.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Tuesday, October 21, 2008

Super Sibuk ..

Saya hr ini super sibuk.Baru 30 menit nympe ktr, saya udah hrs ke PLN BANGSRI, dlm rangka menjadi wakil CJP dlm rapat dgn kepala PLN BANGSRI dgn SWJO, sehubungan permintaan CJP, tepatnya permintaan Fukumoto, utk balik nama tagihan rekening listrik dr CJP ke SWJO. Pdhl kan, saya blm jd peg ttp, msh percobaan, ga tau sejarahnya dgn jelas gmn rek lstrik smpe dialamatkan CJP. Seharusnya yg ngurus ini manager spt pak Pra, Wahyudi, yg senior lah. SWJO aja diwakili pak Bambang. Sptnya ini jg bakal takes time. Nyangkut duit hampir 30 jt e' ..
Rapat smpe jam 10.30, nympe ktr jam 11, langsung sibuk bikin disbursement+receipt slip, minta uang, ngitung2, mecah2 duit utk car usage, trus bayar ke usernya. Untung, ada duit kecil, mbayar2nya sukses, jam stgh lima dah saya byr ke user2nya. Trus ngurutke slip, ada yg kelupaan, salah nomer, bego saya. Panik sih .. saya kan paling benci jadi bendahara dlu, skrg mlh ditunjuk jd akunting, pdhl lulusan sastra ..
Fukumoto jg sempat panggil saya di VIP room. Nanya, apa saya mo nerusin utk krj di situ, jd peg ttp. Wah, saya kan dah resah menanti2 kbr ini. Jelas mau dong. Tapi, kok Nining blm dan sptnya tdk ditanya hal yg sama ya? Apa dia nanti lsg urusannya ma Matsue san ya? Moga2 iya. Saya bakal amat sgt menderita tanpanya. Besok jumat+senin dia cuti, wah, semoga I can handle everything correctly deh..

1 Comments:

At 25 October, 2008 10:37, Anonymous Anonymous said...

enjoykanlah..
u know what..aku lagi gak ada kerjaan skrg. dan itu bener2 membosankan dan bikin stress..

imgar

 

Post a Comment

<< Home