.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Wednesday, October 28, 2009

No Title

Haduuh, sudah lama banget ga pernah ngeblog lagi .. saking sibuknya, sampe - sampe sudah ga mood lagi .. sebenernya skrg pun ada kerjaan yg belom selesai, ngumpulin job description analysis (huh, betapa membosankan !! ), translate, tapi mumpung bos - bos lagi pada ngilang, coba ngetik2 sesuatu deh ..
La skrg mo ngomongin apa ya .. bingung to, piye jal .. apa krn kehidupanku disini yg hanya diisi dengan kerja dan kerja, sampai2 meski udah setahun lebih disini tapi tetep saya ga bisa nambah berat badan, sangat membosankan sampai ga tau apa yg bisa diomongin, hikss ..
Yang jelas, saya lagi sebel sama Presdir. Dan ceritanya panjang. Tapi sama sekali bukan krn hal pribadi. Dan hari ini penentuannya. Kalo tetep ga kelar, wis, saya hengkang saja .. dari mes cewe.
Trus, saya juga sedang mencoba berserah diri. Tentang seseorang. Kalo memang bukan yang terbaik, ya semoga bisa saya terima dengan lapang dada. Mumpung belom terlalu jauh. Meski sebenarnya penyebab utamanya adalah karena terlalu jauh ...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home