.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Monday, December 11, 2006

KEBENARAN YG MENYAKITKAN

Memang ya, kebenaran itu suka menyakitkan. Seperti yg saya alami. Minggu kmrn, saat belanja di ADA Fatmawati, saya jadi tau, bahwa sebenarnya blender Miyako yg saya beli lewat pembokatnya tetangga saya dgn harga 230rb, ternyata di ADA harganya cuma ... 139rb !! Kebangetan ga sih ambil untungnya ?!?! Ya emang sih, saya ambilnya kredit *blush*, rencananya mo saya bayar 2x, tp stlh tau gini, saya mo bayar 4x ajah, biarin ! Dia emg ga nentuin hrs bayar brp kali ( mgkn krn dia nyadar dia ambil untungnya 50% lbh ya ? ).
Saya juga bego sih. Ga liat2 harga dulu. Saya pikir harganya emg 200 ribuan ke atas. Kalo tau cuma segitu, bulan depan aja beli cash, uhuuhuuhuuu !! menyesal aku menyesaaaal ... Kenapa pembokatnya tetanggaku lbh pinter drpd aku ?? uhuuhuuuhuuuu !!

3 Comments:

At 13 December, 2006 07:48, Blogger imgar said...

hehe..se7!!!
kebenaran KADANG menyakitkan..
btw, mo nge-blend apa sih, BU..?
kirim2 ke bandung hasilnya ya..
:D

 
At 13 December, 2006 09:58, Blogger tyka82 said...

mang enak kalo sbelom beli barang, kita sempetin survey harga dl :)

kalo sempet sihhh....

visit my daily story here:
http://tyka82.blogspot.com/

and my cerpen and serials here:
http://tceritaria.blogspot.com/

 
At 15 December, 2006 09:35, Blogger maya said...

nyesel pasti ya mba'..tapi menyesal kemudian emang gag ada gunanya..yang penting besok lagi mesti hati2 beli barang.cek dan ricek dulu deh..:)

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home