.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Tuesday, December 19, 2006

Ngiler Sore2

Nemenin Nugi kmrn sore cari laptop. Yang pertama di Telogorejo, ada toko komputer di situ. Sedikit memalukan ya, bayangin aja, kita kan lagi pake seragam blazer, keliatanlah kalo kita org kantoran gitu, tapi pas mo nyatet spesifikasi laptop2 itu, kita ber2 ga ada yg punya kertas, hihiiihiii... Nugi cuma nemu kertas kecil, itu juga dah ada oret2annya. Aq apalagi, satu2nya kertas yg aq bawa ya kertas jadwalku. Akhirnya sama mas yg disitu diambilin 1 brosur spesifikasi laptop2 yg ada, dan kita terima dengan nyengir malu :p
Trus ke Matahari. Lebih memalukan dari yg tadi, tapi yg ini khusus aq. Dasar rada ndeso, berhubung biasanya naik eskalator, pas keluar dari lift, aq koq ngerasa rada2 nggliyeng, heheheee...jadi inget satpam yg jagain liftnya, berarti dia berjam2 kerjaannya di dlm lift naik-turun doank ya ;D
Tapi jjs kmrn tu cuma bikin ngiler doank, huhuuhuuu... ada sepatu item, cantik, disc. 50%, trus ada sepatu lari Bata, disc. 50 % juga. Ada kalung manik2 yg cantik2, aduuuh, pengen deh, ngileeerr ... Tapi tetep aja ga bisa beli, dah tipis piss piisss ni dompet ... Nanti bisa2 ga ada duit buat bayar zakat... Ayo semuanyaaaa, jgn lupa zakatnya yaaaa ...
Asiiiik, TransTV mo muter Van Helsing, Hugh Jackman yg main, kereeeeeeenn, mana gondrong lagi, uhuuuyy !!! LOTR 3, aq suka yg jadi Aragon, Allan Richards. Spiderman 2, ada yg tau sapa aktor yg mau buka topengnya Spiderman ?

3 Comments:

At 20 December, 2006 07:59, Blogger imgar said...

bu, mau kertas? buku catatan? ntar aku kirim satu rim deh ya..biar kalo di mal perlu gak malu2in lagi..!!
:D

 
At 21 December, 2006 13:38, Blogger Lesca said...

Lupa bawa kertas sama bolpen... Gue banget deh... :-p

 
At 23 December, 2006 22:47, Blogger v1rzh4 said...

eneng sayaaaang,

yang jadi Aragorn di LOTR itu namanya Viggo Mortensen [secara aku juga cinta mati :P]. Allan Richards teh saha nya'?

trus yang mo buka topeng Spiderman tuh... siapa yaaahhh? ndak tau. kalo' Spidey nya kan Tobey Mcguire yak?

hehehe... aku juga ndak pernah tuh bawa2 kertas sama pulpen buat nyatet2. paling2 suka bawa2 pulpen aja kalo' lagi inget :P

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home