.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Friday, September 12, 2008

Njuengkelke ...

Ini memang bulan puasa, tapi saya sedang tidak puasa, dan yang mau saya rasani juga tidak puasa, dan memang yang cari gara2 duluan.
Wong dia nyampe kantor aja jam 8 tit, dan beberapa kali lewat meja saya, saya sdh jelas2 duduk disitu, udah bilang " good morning ", eh, masak saya dibilang bohong soal attendance list ?!? Katanya saya baru mulai duduk di kursi saya jam 8, bukan 7.45. Katanya saya hrs jujur, ga usah ngikutin perintahnya Nining kalau memang saya disuruh Nining nulis jam 7.45 di attendance list. Tadi pun dia dateng saya udah duduk di meja toh ?? Harus diwelehke apa ? Iya mungkin, kalo tetep dimasalahin, saya bakal ngomong apa dia pernah mergoki saya datang jam 8 tapi nulis jam 7.45 ...
Pagi2 pun dah bikin gara2 ma Nining, akhirnya kisinan dewe, ternyata dia yang salah, huuh !! Padahal saya berharap banget Nining mau tanda tangan diangkat pegawai tetap, tapi tadi Nining saking sebelnya, dia bilang kalau dia baru tanda tangan persetujuan gaji, belum tanda tangan persetujuan diangkat pegawai tetap. Kalau si nyebelin itu tetep bikin masalah trus, dia mo mundur aja, dan itu adalah bencana buat saya, kalau hrs ngadepin org itu sendiri, sedangkan yang saya tau tentang kerjaan kantor ini masih sedikit banget, mana org2 yg hrs diurusin sudah banyak, dan bakal nambah nanti kalau unit 3 & 4 dah mulai dikerjakan ...
Ya Allah, please, don't let it happen, ga bisa bayangin kalau hrs kerja sendiri disini, satu2nya cwe, huhuhuuuu ...

1 Comments:

At 13 September, 2008 15:03, Blogger imgar said...

sabar..sabar..
selalu ada orang yang nyebelin di mana pun..

 

Post a Comment

<< Home