.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Thursday, December 21, 2006

BACK TO NORMAL, YIPPIIEEE !!!

Horeee !! Sekarang dah normal lagi tampilannya nih ! Ternyata kmrn tampilannya jadi acak adut itu gara2 mas Aka di distribusi sono salah pencet. Sampe2 boss ga bisa buka imel yahoo-nya. Wah, hebat juga ya mas Aka, kalau dia mau tinggal pencet aja bisa kacauin semuanya, hihiiihiiii... hush !!
So, mo posting apa ya ? Malah bingung, heheeheee... ;p Tadi lewat TK Bayangkari sriwijaya, murid2 TK nya pada pawai pake seragam polisi gitu, lucu2 deh, polisinya kecil2 ;p .
Duh, tangan kananku napa ya, koq jadi agak2 aneh. Apa krn dipake megang + ngeklik2 mouse terus ya, buat megar jadi agak susah, jadi agak2 mingkup nih... : ( Mo pake tangan kiri susah juga, tangan kiri kan cuma buat .... ;p heheheee ... kecuali yg kidal, tangan kiri dipake buat apa aja ya ...

1 Comments:

At 24 December, 2006 07:20, Blogger tyka82 said...

SKCK itu apa?

btw, ceritaria sudah apdet loh...

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home