.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Saturday, December 23, 2006

Libur, Tapi Ga Libur : ( ...

Cuti kmrn itu, ternyata tdk bisa aq pake buat berleha2 aja di rmh. Pagi jam 5.30 aq ke rmh pak sek. RTku, berhubung malemnya aq samperin sampe 2x orgnya blm pulang juga, rmhnya kosong. Untung dah dibikinin srt pengantar buat bikin SKCKnya. Dari situ langsung ke pak sek. RW, dicap ma tanda tangan, beres. Trus jam 8.30 ke kelurahan, beres juga. Abis itu aq ke kampusku, UNAKI, yg skrg tetanggaan ma tempat kerjaku. Dulu sih aq di STIBA-AKI, skrg semuanya dah disatuin, jadi deh UNAKI. Niatnya minta legalisir. Tapi disinilah terjadi kisah yg "menyedihkan " gara2 ketidaktahuanku ( atau kebegoanku ya ? yah, mo gimana lagi, saya emg polos orgnya ;p ).
Dari rmh yg saya bawa itu fotokopi ijazah +transkrip asli yg dah dilegalisir pas masih STIBA dulu. Aq mikirnya kan skrg dah jadi universitas, fotokopian yg dulu dah dilegalisir perlu kali ya dilegalisir lagi. Fotokopian itu trus aq foto kopi lagi 5 lembar.
Sampe sana, aq naik ke lantai 2, katanya klo mo legalisir disitu. Aq emg blm pnh masuk ni kampus, meski ni kampusku sendiri dan aq juga dah kerja di sebelahnya sampe 3 th, bkn apa2, tapi agak2 takut aja masuk stlh skrg kampusnya jadi kaya mall, heheee... ndeso bgt ya ;p. Sampe di BAAK, aq terpaksa turun lagi, lupa beli map ;p. Balik lagi ke lt. 2, mbaknya nanya " ini brapa lembar ? maksimal 10 ". Aq jawab " 10 ? aq cuma 5, klo gitu tak foto kopi 5 ya mbak ", turun lagi ke deh ke bawah. Klo tadi pas naik ma turun beli map naik lift, skrg aq lwt tangga, berhubung lama nunggu liftnya turun lagi. Kelar fotokopi naik lagi lwt tangga (fyuuh, untung cuma dari lt. 2 ...). Lah, tau2 koq mbaknya bilang " duh mbak, sorry, tadi aq ga liat dulu, ini kalo fotokopian yg dah pnh legalisir ga boleh dilegalisir lagi, bolehnya fotokopi dr ijazah asli baru legalisir ...".
GEDUBRAAAK !!
HUAAAAAAAAA !!! Aq kan ga bawa ijazah aslinya, gimana doooonk ? Dah capek2 sampe situ, lagi cuti dibela2in keluyuran juga, ternyata gitu doank, gagal total ?
Akhirnya aq dikasih surat keterangan penggabungan bahwa stiba, stimik, apikes, stie aki skrg dah jadi universitas aki. Itu juga suratnya hampir aja ga ketemu : ( .
Yah, akhirnya aq pulang deh. Mo mampir kantor minta minum ga enak ;p. Katanya cuti koq nyampe sini, bisa2 bossku mbatin gitu : ) .
Sampe di komplekku, aq fotokopi dlu tuh surat ket. penggabungan. Eh, koq skrg disitu jual aksesoris juga ya ? Koq ada anting lucu ya ? Koq cuma 5rb ya ? Koq aq pgn ya ? Yo wis, beli ajah ;p
Oiya, kmrn tuh aq ga ngucapin selamat ke ibuku. Bukannya aq ga sayang ibuku, jgn salah, aq sayaaaaaaang bgt, lbh sayang ibu drpd bapak ( duh, maap ya papi, tapi emg gitu, apa boleh buat ;p . Tapi pokok'e aq sayang kabeh, wis to percaya wae, selama ini kan aq yg paling nurut, bener kan ? :D ) tapi mnrtku ibuku pasti tau aq sayang beliau, sama spt aq tau beliau sayang bgt ma aq. Dan mnrtku hari ibu itu setiap hari buatku, ga cuma tgl 22 des tok terus ibuku tak sayang2, ga gitu. Kaya lebaran, minta maaf pas lebaran aja, sebelum atau sesudah itu kalo bikin salah ga langsung minta maaf, lucu to ? ya udah, ketawa aja ... ;p
I love you mom, I love you everyday....

1 Comments:

At 26 December, 2006 12:43, Blogger imgar said...

liburku tlah usai..
:D

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home