.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Sunday, May 27, 2007

TONTONAN GRATIS + TUKANG DAWET YG LELET

Saya dapat tontonan gratis kemarin pas nunggu bis mo pulang. Yang pertama kali liat sebenernya Nita ( pulang bareng bertiga ma Nita dan Ida ). Ada mobil berhenti, trus dr mobil keluar cewe, keliatan lagi marah. Tuh cewe trus jalan sekitar 20 meter lah, lalu berenti, nunggu taksi lewat. Tadinya mobilnya diem aja, lalu stlh si cewe berenti, mobil jalan maju dikit, berenti lagi di jarak krg dr 10 mtr dr si cewe, tapi tetep org yg di dlm mobil ga keluar. Lalu ada taksi lewat, si cewe melambai2 manggil, tapi taksinya jalan terus, wong ada penumpangnya kok dipanggil ;p ( yg di dlm mobil pasti bilang "kasian deh luu ...", hehehee ... mbaknya ga mo naik bis sih, pdhl kan bisa naik trus berenti Sri Ratu, disana taksi buanyaak ). Akhirnya ada taksi lewat lg, dr arah Johar, trus mbaknya naik deh. Langsung mobilnya tancep gas juga.
Tips ya, besok2 klo mo berantem trus mo turun di jalan, tunggulah sampe di daerah yg strategis. Bisa turun deket mall, langsung aja masuk ke mallnya. Atau turun pasar. Atau deket hotel, pasti banyak taksi berenti ( kalo gengsi naik bis ). Atau, kalo sabar, diempet dulu marahnya, tunggu sampe dianter sampe rumah, baru deh bisa turun, langsung masuk rumah aja. Jadi kan ga perlu keluar duit buat bayar taksi, hihiihiii ... ;p .
Setelah tontonan gratisnya selesai, ada tukang dawet berenti deket kami. Separo pengen separo kasian, saya beli 2 bungkus. Tapi pas tukangnya baru nyerut es, eeh, bis saya dah keliatan. Langsung saya bilang " cepetan pak, bisnya dah dateng tuh ! ". Tapi dasar bapaknya lelet bgt emg, bis dah berenti, nita ma ida dah masuk sambil ketawa2 ( ngetawain saya tentunya ), saya dah bolak-balik cepet pak, cepet pak ! kondekturnya dah mondar mandir nungguin ( sampe bisnya dah mo jalan lagi lo, untung diteriakin kondekturnya " sik, sik, enteni, sih tuku dawet ! " :D ) baru deh selesai ngejualin. Mana mahal lagi ternyata, dawet di pasar aja 2rb, ni kok 3rb. Dan saya ga dikasih plastik item, jadi dawetnya 2 bungkus saya pegang, diiringi pandangan penumpang2 bis waktu saya naik, pengen yaaa ... ;p .
Tadinya ga dpt tempat duduk, tapi ga lama ada org turun, langsung deh saya duduk, sedotannya dawet saya buang di dlm bis ( maap ya pak, bisnya jadi (+) kotor, hihihiii ... ;p ), lalu ngerogoh tas, untung tadi plastik item bekas mendoan ga saya buang, agak2 berminyak sih, tp gpplah, drpd saya terlihat jelas nenteng2 dawet :D
Sampe rmh langsung dawet dibuka, hmm ... maniiis . Tapi, loh, looh ... KOMPAS nya ketinggalan bo' !! Duh, gini deh kalo mo pulang blm selesai beres2 tapi dah ditungguin, jadi kemrungsung. Pdhl sblmnya dah diinget2, tp kok ya tetep lupa ...
tumben beli KOMPAS ? Iya, mo liat undian real good, tapi saya ga menang, sedih deeh ... Padahal dah dibela2in beli susu bantal terus ... :(
Oh iya, barusan nugie komen, meh komen ae ndadak diapprove sik to saiki ? Hooh, la wong meh posting ae saiki ndadak ngetik kode huruf sik ...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home