.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Tuesday, June 05, 2007

SIBUK ;P

lama ga apdet ya ... iyalah, soalnya lagi sibuk belakangan ini. sibuk chatting, hihiihiii ;p .
yup, sejak meebo punya chat room luar negeri, saya jadi semangat ngeklik2 chat room, hehheee :D . yah, namanya juga usaha, hueheeueheueheueeheee ("<) .
tapi kebanyakan yg join org india tuh. di friends of friendster, di canadian chat room, australian chat room, weleeh ...
lumayanlah, buat practicing my english, biar ga lupa. sebenernya pgn chat ma org barat sono, jadi inggrisnya ya inggris bnr gitu.
ada 1 org jg sbnrnya yg saya pgn bisa chat, tp blm kesampaian, ihhiiiks ... :( , cuma dpt message-nya aja pagi2 ... kpn bisa ya ??

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home