.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Thursday, June 14, 2007

KOK BISA YA ?

Yaah, kebagian kompie yg ga bisa buat chatting lagi deeh .... paling telat sih datengnya. Gara2 sopir bisnya nih, lamaaa + pelaan bgt jalannya.
Ya sutralah, ngeblog aja ... apdet apdeet ...

Oke, para pembaca yg budiman, bujoko, bubambang, hahahaaa ;p

Pernahkah anda melihat seseorg yg asik dengerin musik pake handsfree dr hp atau mini cd player, sedangkan dia saat itu mgkn msh nunggu / ada di dlm bis, atau sdg jalan, atau mlh sedang nyebrang jalan juga ?

Saya sering ngeliat org2 yg asik nutupi telinganya utk dengerin musik, sementara dia msh ada di keramaian ( baca : sedang beraktivitas ). Dan saya sedikit heran. Kok bisa ? Bukannya kalo kita sdg di keramaian itu, mata dan telinga hrs difungsikan ? Hrs waspada ? Siapa tau ada copet di dlm bis, atau siapa tau ada yg lg ngebut ? Siapa tau ada org yg udah mengklakson2 tapi kita ga denger krn sdg asik sendiri ? Siapa tau ada tukang gendam yg lagi berdiri di blkg kita, cari mangsa ? Hari gini gitu ...

Saya juga punya hp yg bisa buat dengerin radio. Tapi saya pake dengerin radio klo pas di rmh aja, lagi santai, atau di kantor, kalo pas call-nya ga terlalu rame. Karena, saya udah berusaha waspada aja, toh tetep " berhasil " kecopetan, 2x :( .

Ya sutralah ...

Saya pengen chattiiiiing, waaaaaaaaaaaa .... !!!!!

1 Comments:

At 15 June, 2007 20:09, Blogger imgar said...

dulu aku begitu. membuat dunia sendiri di tengah keramaian. menjadi seperti autis..

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home