.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Tuesday, June 19, 2007

ARISAN KELUARGA KEMARIN

Minggu kemarin saya, ortu, adik, keponakan ma kakak ipar saya ikut arisan keluarga di rmh budhe di kartasura. Bukan sekedar arisan, tapi perayaan ultah 4 org. Kakek saya, 94th, sepupu saya dik angga 23th, pakdhe saya 75 dan budhe 64th. Ultah beregu, hehehee ...
Berangkat dr semarang nebeng mobil mas dwi, adiknya bulik saya, jam 6.15 ( gitu ngomongnya mo dijemput stgh 6, tiwas siap2 gasik tetep aja molor ;p ). Cukup ngebut, sampe sana jam 9 an. Cipika cipiki, langsung ke dapur, bantu2 nyiapin makanan buat tamu2 nanti.
Jam 10 mulai berdatangan tamunya. Mulai deh saya "beraksi", keluar masuk ngebagiin ini, ngambil itu, kaya setrikaan. Bareng menantu2nya budhe saya, mbak etin ma mbak heny, trus pembokatnya bulik yg ikut dibawa juga utk diperbantukan, trus mbak menik, sodara sepupu juga ( klo ga salah, hehehee ;p ). Yah, saya emg ga srg2 bgt ikut arisan/acara ngumpul2 /resepsi nikahannya sodara sapa gitu, soalnya bapak ga punya mobil sendiri, trus kerjaan saya skrg kan mo tgl merah, ijo, kuning, ga ngaruh. Jadi ga semua sodara saya kenal, paling yg dah srg liat dr kecil aja.
Tamu2, eh, sodara2 ding, baru pulang jam 3-an, trus "pelayan2" beraksi lagi. Jam 4, dah beres sih, tapi nunggu mas Dwi, mabok tengkleng, hehehee... Mas Dwi nih adiknya bulik Aan, istri dr Om Bas adiknya bapak saya ( nah lo, mubeng to ). Kenal dr kecil, berhubung bulik ma om dulu go-pek-go, tetangga dpt tetangga, hayamwuruk ma kertanegara. Nah, bbrp th belakangan ini, saya SELALU ditanya mas Dwi, " dik tyas kapan undangane ? " . Males, cape deeeh ... . Sbnrnya mo saya jawab " may ... " . Kaya ringo, hehehee ...
Oya, akhirnya bisa ketemu anaknya mas Ari, putranya budhe saya. Namanya dik arif, 2th, manis bgt, pinter. Idungnya mirip mbak heny, ibunya, nengil, hehehee ...
Pulang jam 5 lbh dikit, nyampe semarang lg jam 8.30 mlm, nganter dik angga dlu ke kertanegara. Capek deeh, bahkan sampe besoknya, hari senin, pantat saya msh pegel2, hahahaaa... Krn duduk empet2an suk-suk-peng di mobil, atau krn jok mobilnya yg keras. Tapi, namanya jg nebeng, ga boleh protes ...

1 Comments:

At 21 June, 2007 05:27, Blogger imgar said...

jumlah org yang bertanya diitung gak..?

btw, tengkleng..uh..aku blom pernah coba..
pengen..

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home