.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Monday, May 21, 2007

LIBUR, SPIDERMAN 3, CUTI, SIMPANG LIMA :D

Yaaaah ... udah senin lagi ya ... long weekend-nya dah selesai, kerja lagi deh :-( .
Meski saya cuma bisa menikmati 2 hari aja, tgl 17 ma tgl 20 ( 1 libur, 1 cuti ), tapi lumayan lah ... Tgl 17-nya sih ga kemana2, di rmh aja leha-leha. Nonton Spiderman 3 ( oh, harry kenapa mati ? ntar kalo ada sequelnya lagi, harry dah ga ada lagi donk ? padahal kan saya lebih suka harry drpd peter :-( lebih cakep harry, eh, james franco ding drpd tobey ... ). Puas tapi, Spiderman 3 lbh bagus drpd Superman, ga cuma spesial efeknya, tp cerita keseluruhan, termasuk endingnya. Kenapa Lois ga bisa tahu siapa sebenernya Superman ? Padahal dah sampe punya anak ma Superman kan ? Emang pas gitu ga keliatan apa kalo itu Clark Kent ? Wagu kan ? Kalo Spiderman lbh manusiawi, ada konflik2 pribadinya. Tapi, yg paling saya suka, boss-nya peter parker, huahhahahaaa !! Lucu banget, terutama pas pil-nya tumpah :-) .
Naa, baru deh, tgl 20-nya, minggu kan, saya JJP, jalan2 pagi, ma mami ( sapa lagi ... ) ke SimpangLima ( kemana lagi ... :P ). Bawa duit 100, saya 50, mami 50. Abisnya sekitar 75, dah ma jajan soto + beli gorengan buat oleh2. Barang2nya, dapet jilbab blusukan 2, yg ada mote2nya itu, 2 biji=15 ribu, hihihiii ! Lumayan banget kan ! Saya emang belom pake jilbab, kemarin beli cuma buat pasangan baju muslim saya aja, ntar kan bisa dipake pas Lebaran, pake jilbab yg sewarna biar matching. Trus beli sabuk, slayer, sarung tangan buat adik saya ( tp mnrt saya, itu lbh mirip sarung tangan utk masak, atau sarung tangan utk main bola, drpd sarung tangan utk naik motor, hihiihiii ... ), buah kesemek ( yg berhasil ditawar mami dgn "sadisnya", 1 kg=3 ribu doank ! Saya sih sbnrnya dah setuju aja pas penjualnya bilang 4 rb, tapi mami masih berkeras 3 rb aja, klo ga boleh tinggal aja, ntar kan kalo boleh dipanggil lagi, hihihii ... ). Masih ada lagi barang yg dibeli, tp demi kesopanan, lbh baik tdk saya sebut, tau sendirilah ;p .
Cukup puaslah, coba kalo budgetnya memungkinkan utk ngabisin duit lbh banyak lagi ;p . Mami masih pgn beli karpet+korden, saya belum dpt dompet, trus sbnrnya kmrn ada sepatu juga, lumayan lucu, 25rb, pengen ;p . Baju2 ABGnya juga lucu2, tapi saya dah ga pantes deh klo pake :-( . Inget umur Yas ... iya, iyaaaa ...
Tapi ada 1 kejadian menyebalkan juga sih. Cuma, saya akhirnya jadi agak mikir, apa saya lagi diwelehke ya ? Hmmm ... mbuh ... ra weruh ... iya kali ...

2 Comments:

At 26 May, 2007 19:32, Blogger Henny said...

Kok ga ono shoutbox e tho mba?trs piye ninggalkene jejak?
Diwelehke knp mba?makasih ya mba dah dibeliin plsa.

 
At 26 May, 2007 19:37, Blogger Henny said...

masak comment ndadak dipilihi mba?ndadak di approval barang?

 

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home