.comment-link {margin-left:.6em;}

read my lips ...

Monday, May 14, 2007

Tadi pagi saya coba berangkat lbh awal dr biasanya. Saya masuk jam 8, dr rmh jam 7 krg 20 mnt. Saya pengen sampe di kantor ga telat lagi kaya kemarin, biar ga disepelein lagi.
Tapi ternyata saya lagi " apes " . Tetep lama dapet bis-nya. Jalannya pelan, ngetem bolak-balik. Saya sampe berdoa " ya Allah, semoga sopirnya nyetir lbh cepet lagi, supaya saya ga telat, supaya saya ga disepelein lagi ... ". Tapi tetep aja sopirnya nyetir pelan, ngetem bolak-balik, lama lagi. Doa saya krg manjur. Mgkn Allah ga bikin sopirnya nyetir lbh cepat, krn sopirnya emg butuh penumpang lbh banyak, makanya bolak-balik ngetem. BBM naik, setoran naik, penumpang kurang krn banyak org yg terus milih nyicil motor aja drpd ngebis. Sebagai penumpang bisanya pasrah aja, mo sopirnya ngebut kaya setan, mo pelan kaya naik andhong.
Saya ga telat sih, nyampe sini jam 7.58 ( jam kantor lbh cpt 10 mnt dr jam normal ). Kalau jam normal berarti 7.48. Dari jam 6.40-7.48. 1 jam lbh.
Yah, kalopun saya telat, saya ga pernah sengaja. Dan lbh srg saya telat gara2 bisnya lama, bkn krn saya yg lelet. Semoga dipahami. Saya juga ga seneng dan ga pengen telat. Saya juga dah berusaha cepet2.
Semoga dipahami, saya bukan sengaja telat, nggampangke ...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home